top of page
Search
  • znonenumber13

Lima Mobil Termahal Yang Sempat Dibikin

Siapa yang tidak senang lihat gambar mobil sport super cepat serta super mahal?

Saat betul-betul mempunyai satu diantara mobil ini, mungkin buat sejumlah besar dari kita cuma fantasi. Buat orang kaya serta nonton film online populer, beli supercar sama dengan beli sepasang sepatu baru.


Sebegitu seringkali kita lihat beberapa orang seperti Christiano Ronaldo berfoto di samping Bugatti atau Kanye West tersenyum saat ia masuk ke Aventador barunya. Beberapa anak selebriti ikut juga dan dalam tindakan itu, dengan gadis berumur tiga tahun Beyoncé, Blue Ivy, telah mempunyai Ferrari 'bayinya' sendiri. Buat kami manusia biasa, meskipun foto-foto harus dikerjakan saat ini, jadi kami sudah lihat sepuluh mobil termahal yang sempat dibikin serta beberapa orang mujur yang memilikinya.

5. McLaren P1 LM - £ 2,7 juta

Yang ini dari perusahaan otomotif Inggris, Lanzante - yang memberi dukungan kemenangan McLaren 1995 di Le Mans. Itu merupakan jalan-hukum, walau dikit edan, hadapi McLaren P1 GTR. Itu dimaksud P1 LM, serta itu merupakan anggukan untuk F1 GTR pabrikan. Tenaga datang dari 3,8 liter twin-turbo V8 serta motor listrik, berada di ruangan mesin berlapis emas serta masuk untuk membuahkan 968bhp. Mereka mencukur 60kg dari mobil donornya, P1 GTR punya McLaren, serta mengubah untuk membuahkan semakin banyak tenaga serta tenaga. Bukti cuma mengkonfirmasi jika - itu pecahkan rekor lap Nurburgring untuk mobil jalan-hukum kembali ke tahun 2017.


Baca Juga : Mobil Terlama


4. Lamborghini Veneno Roadster - £ 3,4 juta

Lamborghini membuat 'Veneno' - kata bahasa Spanyol yang bermakna 'racun' - untuk rayakan ulang tahunnya yang ke-50. Bila rangking pada rasio perayaan, itu mempunyai kurang persamaan dengan pembaptisan anak sulung Anda, serta semakin banyak dengan pesta ulang tahun ke-18 Anda. Ini merupakan entri lain dalam daftar kami yang akan sampai 60 mph dari berhenti dalam tempo kurang dari 3 detik, dikeluarkan oleh V12 6,5 liter serta 740bhp. Itu kelihatan sama gilanya , dengan pinggir lurus serta aliran hawa besar selama tubuhnya. Cuma sembilan salah satunya sudah dibikin, dengan satu di jual kembali untuk seputar £ 8 juta - lebih dari 200% dari nilai aslinya.


3. Koenigsegg CCXR Trevita - £ 3,7 juta

'Trevita' - mengartikan ke 'tiga putih', merujuk pada bahan unik yang dipakai untuk membuat - merupakan edisi hanya terbatas CCXR Koenigsegg. Dalam apa yang pertama di dunia pada tahun 2009, pembuat mobil membuat susunan serat karbon berlapis berlian yang memberi mobil tampilan "bercahaya, putih keperakan". Tiga mode CCXR Trevita awalannya diperkirakan, tapi ini turun jadi cuma dua sebab waktu yang diperlukan untuk menghasilkan serat karbon spesial. Ini mempunyai kapasitas yang pas , dengan V8 4,8-liter serta 1018bhp menembakkannya dari 0-62mph dalam 2,9 detik.


2. Rolls-Royce Sweptail - £ 9,9 juta

Rolls-Royce Sweptail merupakan hanya satu dalam daftar kami, ditugaskan oleh konsumen anonim pada 2013. Ini menarik ide dari mode vintage pabrikan serta, anehnya, kapal pesiar elegan. Feature penting bahkan juga bukan V12 6.75 liter dibawah kap, dengan konsol tengah menyimpan sebotol sampanye - botol dalam tahun kelahiran pemilik, tentunya - dengan dua seruling kristal. Serta itu dapat buka jalan buat mode yang lebih unik - Rolls diketahui sebab kreasi yang dipesan lebih dulu di waktu dulu, serta mereka lihat Sweptail jadi kembalinya.


1. Bugatti La Voiture Noire - £ 14,4 juta

Mobil dibagian atas daftar kami cuma ambil mahkotanya jadi mobil baru termahal di dunia pada bulan Maret 2019, seperti yang diadukan dalam pengumpulan berita otomotif bulanan kami, The Steer. Ditranslate jadi 'Mobil Hitam', La Voiture Noire diresmikan di Geneva Motor Show 2019 jadi penghargaan untuk Tipe 57 SC Atlantic dari tahun 30-an. Serta dengan mesin 1.500bhp, mesin 16 silinder, perform akan sama mencengangkannya dengan harga nya. Isu menjelaskan jika pemilik mobil merupakan Ferdinand Piech - bekas ketua Group Volkswagen, perusahaan di belakang Bugatti. Walau Anda tidak temukan suatu yang semahal motor dalam daftar ini, Anda bisa mencari stock kelas atas kami di sini, dimana kami mempunyai beberapa mode yang mengagumkan.


Saat tulisan, mobil feature kami merupakan Aston Martin DBS Superleggera dengan cuma 1.219 mil pada pukul. Lebih dari £ 240.000, itu pecahan peluru dibanding dengan angka diatas.



6 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page