top of page
Search
  • znonenumber13

Logam Yang Dipakai Untuk Bugattis

Updated: Jun 10, 2019

5 Logam Paling Banyak Dipakai untuk Menghasilkan Mobil Mahal (Termasuk juga Bugattis)

Tapi apa sempat terbersit dalam pemikiran Anda mengenai apa yang masuk ke frame serta kurva yang mereka populer? Yakni, materi yang dengannya mereka dibuat? Silahkan selami lebih jauh ke ini.


Keterkaitan design mobil sudah beralih sepanjang beberapa dekade paling akhir. Pabrikan kelas atas berinvestasi dalam peningkatan type bahan serta logam yang pas untuk mobil. Mobil mahal seperti McLaren P1 LM serta Lykan HyperPport dibikin dengan bahan paling eksotis yang bukan sekedar membuat mobil lebih kuat serta lebih mudah dan juga tambah mahal untuk di produksi.


Pabrikan kelas atas seringkali mencampurkan komponen pada sebuah mobil untuk sampai dampak yang diharapkan. Bagaimana pabrikan pilih untuk menyatukan bahan serta logam yang membuat ketidaksamaan di antara mobil yang mahal serta yang begitu mahal. Silahkan kita lihat logam-logam darimanakah mereka dibikin dengan sulit payah.

1. Karbon

Sejumlah besar mobil elit di produksi dengan karbon. Karbon umumnya dipakai untuk produksi beberapa sisi mobil dalam memiliki bentuk yang paling umum - serat karbon. Serat karbon terbagi dalam untaian karbon yang lebih kecil yang tertanam ke tikar sebelum disegel dengan plastik atau resin yang kuat. Saat karbon digabung dengan keramik, dia dipakai untuk membuahkan rem yang diketemukan di sejumlah besar mobil berkemampuan tinggi. Karbon lebih kuat serta lebih mudah dibanding dengan baja, itu penyebabnya dia jauh tambah mahal.


2. Titanium

Mobil mahal tersendiri memakai titanium untuk membuahkan beberapa bagian tersendiri. Contohnya, mobil mahal seperti Lykan HyperPport mempunyai bilah titanium LED komplet dengan permata tertanam seperti berlian serta rubi. Titanium banyak dipakai dalam skema pembuangan sejumlah besar mobil sport sebab, dalam hubungannya dengan kepadatannya, titanium ialah logam terkuat yang bisa dipakai tanpa ada kurangi berat mobil.

3. Emas

Emas tidak biasa seperti logam lain dalam produksi mobil tapi itu khususnya dipakai sebab dua fakta penting; untuk kekuatannya menghantarkan listrik serta daya dekoratifnya. Mobil kelas atas manfaatkan emas dalam jumlahnya kecil di sambungan logam dan konektor. Dalam beberapa masalah, emas dalam produksi mobil dapat dipakai dalam mikrokomputer yang memberikan daya pada skema kelistrikan dalam mobil.


4. Perak

Satu diantara mobil paling mahal, Bugatti Chiron terbuat dari perak. Perak ialah elemen pemanas penting yang menolong jaga sisi belakang serta kaca depan mobil bersih - serta tidak terbatas dipakai untuk memotong daging!


5. Rhodium

Produsen mobil mahal memakai rhodium dalam catalytic converter untuk kurangi jumlahnya asap serta emisi yang dibuat. Walau pabrikan mobil pada harga normal memakai rhodium untuk semasing sisi, mereka cuma memakai satu elemen dari gabungan platinum, yang tambah murah.

1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page